Cari Blog Ini

Selamat datang di Inspirasiku

Realisasi Mimpi = Doa +Optimis + Positif Thingking+ Usaha + Mental Baja :)

Selasa, 12 April 2011

Hiduplah seperti balon





Ringan….. sangat ringan ketika balon tertiup angin dia bebas terbang tinggi ke cakrawala yang indah. Dia menikmati setiap hembusan angin yang membawanya pergi menuju batas yang diinginkan. Perlahan-lahan tetapi pasti bagai sebuah kapas yang mempunyai ritme tersendiri dalam menentukan langkah. Balon menikmati langkahnya tak peduli seberapa jauh angin akan membawanya, dia terus terbang menuju ambang yang di tentukanya.
Dia tidak perduli seberapa badai yang akan membawanya tetapi tetap saja balon itu berusaha untuk bertahan hingga waktu menentukanya untuk mengakhir ketahanan dari si balon itu. Walaupun dia tersangkut dahan hingga ranting di pohon dia tetap berusaha untuk melepaskanya dengan bantuan dari sang angin.
Seberapa kencangnya sang angin mempengaruhi langkah perjalanannya dia tidak berhenti disitu bahkan dia mengikuti sang angin tersebut. Begitulah ketika memandang sebuah kehidupan, janganlah berpikir bahwa kita akan berhenti karena tantangan yang sulit dihadapi.
Hiduplah seperti balon yang tetap membumbung tinggi ke cakrawala walau rintangan ada di depan mata. Hadapi tantangan dengan segala kemampuan dan ringankan tubuh kita layaknya balon yang akan terbang tinggi. Lewatilah rintangan demi rintangan yang ada di depan kita, tetap optimis bahwa kita mampu terbang lebih tinggi mengikuti kemana sang waktu akan membawa kita.
Satu hal yang harus diingat bahwa kita mampu menembus batas impian jikakalau mampu terbang tinggi menembus batas cakrawala yang diinginkan.  Setiap orang memiliki standar impiannya masing-masing, dan setiap orang memiliki target yang berbeda-beda ketika telah memulai untuk terbang tinggi.
Asalkan kita dapat menikmati setiap standar impian yang ditetapkan layaknya kita terbang tinggi menembus kolong-kolong langit rasanya seluruh rintangan yang menjadi penghalang untuk segala impian kita mampu kita musnahkan didalam alam pikiran kita.
Jika saja kita mampu menikmati setiap detik nafas yang sudah di Ciptakan olehNya, maka kita baru menyadari setiap detik hidup sangat berharga. Sehingga kita berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari segala rintangan-rintangan tersebut dengan hati bersuka cita, tanpa beban sama sekali layaknya balon yang terbang tinggi. Jika kita memandang rintangan dengan ringan….sangat ringan…… lepaskan semua rintangan dan masalah kita.
Jangan biarkan rintangan tersebut mengikuti setiap langkah kita, letakkan beban itu ditempat yang tidak terlihat lagi agar kita mampu terfokus kepada keinginan kita untuk tetap terbang tinggi.
Biarkanlah beban itu terkunci ditempat yang telah ditentukanya, pandanglah langit yang membentang luas di angkasa, rentangkan kedua lengan ini sekarang kita hidup bebas, lepas bahkan semakin ringan menuju cakrawala mimpi kita. Biarkan tubuh ini terbang bebas dan lepas menuju gerbang cakrawala yang bertuliskan “selamat ini adalah mimpi ku”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar